Langkah Langkah Pesan Go Send


Keperluan akan service pengiriman barang sekarang sangatlah menekan. Ditambah lagi untuk kota-kota besar yang belum pernah terlepas dari kemacetan. Dengan makin parahnya keadaan jalan raya, kedatangan layanan pengiriman barang yang dapat dihandalkan di rasa benar-benar berguna. Diantaranya ialah Go Send dari Gojek. Go send ada jadi service kurir yang dapat mengantar kiriman berbentuk barang atau dokumen dengan cepat dan mudah. Kita dapat memakai aplikasi yang disiapkan Gojek untuk memesannya. Mengenai beberapa langkah langkah pesan Go Send ialah:

Pilih menu pada aplikasi

Langkah awal yang perlu dikerjakan dengan mengambil aplikasi Gojek serta menginstal pada smartphone. Aplikasi untuk service Go Send adalah aplikasi yang sama juga dengan service Go Jek yang lain. Sesudah aplikasi ini ada pada smartphone, karena itu langkah kirim barang lewat Gojek dapat diawali dengan membukanya terlebih dulu. Kemudian pada menu penting pilih service Go-Send yang dilambangkan dengan kotak terbuka berwarna hijau.

Masukkan alamat

Langkah pesan Go Send setelah itu dengan mengisikan alamat tempat pemungutan atau arah pengiriman barang. Untuk memudahkan proses pengiriman, isilah detil beberapa lokasi itu. Kemudian isilah nomor telephone atau ponsel dari orang yang dapat dihubungi waktu barang akan diambil oleh driver Gojek, atau orang yang akan terima barang. Isilah semua data dengan komplet serta benar supaya proses pengiriman tidak alami masalah.

Masukkan detail pengiriman

Langkah selanjutnya yang perlu dikerjakan ialah tuliskan info di kolom ‘Item Description’ tentang tipe barang yang akan diantar. Kemudian click ‘Next’, untuk lihat ringkasan pemesanan dan ongkos yang perlu dibayarkan. Anda akan disuruh pilih langkah pembayaran Go Send Gojek, apa dengan kontan atau mungkin lewat Go Pay. Langkah paling akhir yang perlu dikerjakan dengan mengeklik ‘Order’ untuk lakukan pemesanan.

Service Go Send yang telah diambil adalah service kurir yang berbentuk instant yang akan mengantar beberapa barang atau dokumen memiliki ukuran kecil yang dapat dibawa memakai sepeda motor. Contohnya saja sepatu, tas, laptop, kunci, map, buku serta semacamnya. Service ini tidak dapat mengirim barang yang ukurannya besar seperti almari, meja atau kulkas. Untuk mengirim beberapa barang itu, Gojek sediakan service Go Box yang dapat juga dipesan lewat aplikasi.

Service Go Send bisa dipakai untuk mengirim barang secara cepat pada sebuah ruang khusus. Sekarang sudah ada 15 kota besar di semua Indonesia yang memperoleh service Go Send. Beberapa keuntungan dapat dirasa konsumen setia, salah satunya ialah tempat driver yang dapat diawasi waktu diperjalanan mengantar barang. Diluar itu ada pula asuransi yang dipertanggungkan bila barang yang dikirim alami kerusakan atau hilang. Dengan keuntungan-keuntungan ini, karena itu makin beberapa orang yang manfaatkan langkah pesan Go Send untuk mengantar barang.

23.05 - tanpa komentar