4 Langkah Pesan Go Car Melalui Aplikasi


PT. Go Jek sekarang meningkatkan satu tipe servicenya, dengan mendatangkan Go Car. Service baru ini adalah layanan untuk mengantar atau menjemput penumpang dengan memakai kendaraan roda empat atau mobil. Buat Anda yang tinggal di sejumlah kota besar, service ini bisa digunakan jadi pilihan kendaraan untuk melancong. Langkah pesan Go Car tidak susah, cukup memakai aplikasi yang sama juga dengan service GoJek yang lain. Langkah pemesanan itu bisa dikerjakan dengan beberapa langkah di bawah ini:

Meng-install aplikasi

Agar manfaatkan service mobil Go Car, calon penumpang harus terlebih dulu mengambil aplikasi dari Go-Jek. Aplikasi untuk beberapa merek smartphone android bisa didapat lewat Play Store, sedang untuk smartphone iOS dapat mengunduhnya lewat App Store. Kemudian kerjakan instalasi pada smartphone. Aplikasi ini sebetulnya ialah aplikasi yang sama yang dipakai untuk mendapatkan service Go Ride, Go Food, Go Send, Go Clean dan lain-lain.

Masukkan alamat

Sesudah terpasang, untuk dapat lakukan pemesanan membuka aplikasi itu terlebih dulu. Selanjutnya pilih menu Go Car yang punya simbol mobil. Kemudian kita akan masuk halaman tempat masukkan alamat penjemputan atau alamat arah. Alamat penjemputan diisi di bagian ‘Finding location’, sedang alamat arah diisikan di bagian ‘Destination’. Untuk mempermudah driver temukan tempat calon penumpang, langkah pesan Go Car minta ditambahkannya detail alamat penjemputan dan arah dengan mengeklik sinyal pensil.

Tahu jumlahnya biaya yang perlu dibayar

Sesudah mengisikan alamat, di bagian bawah monitor kita harus pilih tipe service satu kali lagi, untuk pastikan jika yang diambil ialah Go Car. Kemudian akan kelihatan berapakah jumlahnya biaya atau biaya yang yang perlu dibayarkan. Go Jek memang memberi info pada penumpangnya tentang besarnya biaya sebelum penumpang diantarkan. Dengan demikian calon penumpang dapat memperhitungkan apa service ini sesuai pembayaran yang diharapkan ataukah tidak.

Pilih langkah pembayaran

Langkah paling akhir dalam pemesanan lewat aplikasi ialah pilih langkah pembayaran Go Car. Sekarang ada dua langkah pembayaran yang ditawarkan, apa dengan kontan pada driver yang berkaitan atau lewat Go Pay. Pembayaran lewat Go Pay atau wallet spesial pemakai Go Jek bisa diisi lewat top up di ATM, melalui mobile banking atau internet banking pada bank-bank yang telah lakukan kerja sama. Go-Jek tawarkan beberapa keringanan serta diskon yang menarik buat penumpang yang memakai service Go Pay itu.

Sesudah beberapa langkah di atas usai dikerjakan, kita dapat mengeklik ‘Order’ untuk lakukan pemesanan. Dalam tempo yang tidak lama, mobil yang dipesan akan selekasnya menjemput. Langkah pesan Go Car dengan memakai aplikasi ini benar-benar gampang. Info yang diberi juga cukup komplet, khususnya yang terkait dengan biaya dan rute yang akan ditempuh.

23.03 - tanpa komentar