4 Langkah Pesan Gojek Bekasi Untuk Antar Jemput


Jalan raya kota Bekasi hampir sama dengan Jakarta. Kemacetan berlangsung hampir di tiap pojok kota. Bila kita lakukan perjalanan memakai mobil, karena itu dapat diyakinkan akan terjerat kemacetan yang benar-benar memerlukan waktu. Sepeda motor dapat jadi pilihan kendaraan yang dapat melalui kemacetan lebih gampang. Karenanya, Gojek yang sediakan service antar jemput memakai sepeda motor juga makin banyak digunakan warga Bekasi. Serta buat anda yang memerlukan info langkah pesan Gojek Bekasi untuk antar jemput, inilah penuturannya:

Meng-install aplikasi

Gojek memang hampir sama dengan ojek. Service transportasi ini memakai sepeda motor untuk mengantar penumpangnya. Tapi banyak hal memperbedakan Gojek dengan ojek biasa. Diantaranya ialah langkah pemesanannya. Bila kita ingin pesan Gojek yang seringkali kelihatan hilir mudik di jalanan Kota Bekasi, karena itu terlebih dulu kita harus lakukan unduh aplikasi Gojek pada smartphone yang dipunyai. Unduh dapat dikerjakan lewat Play Store atau App Store, sesuai tipe smartphone yang dipunyai. Kemudian kerjakan penginstalan aplikasi itu.

Buka menu Gojek untuk antar jemput

Sesudah aplikasi terinstal pada smartphone yang dipunyai, langkah pesan Gojek Bekasi mulai bisa dikerjakan. Langkah awalnya dengan masuk ke aplikasi. Di halaman pertama, kita akan lihat menu yang tampilkan beberapa service yang disiapkan Gojek. Ada Go-Ride, Go-Mart, Go-Car, Go-Glam dan lain-lain. Untuk dapat pesan Go Jek antar jemput memakai sepeda motor, tekanlah menu Go-Ride yang berada di sisi paling kiri samping atas. Menu ini punya gambar dua orang sedang memakai sepeda motor.

Masukkan alamat

Langkah selanjutnya untuk dapat pesan Gojek lewat aplikasi dengan masukkan alamat pada tempat yang telah disiapkan. Alamat yang dimasukkan ialah tempat penjemputan dan tempat arah. Waktu lakukan pengisian alamat, kadang kita harus menggeser-geser peta supaya sesuai tempat yang diharapkan. Pengisian alamat ini harus dikerjakan secara benar dan detail.

Lakukan order

Sesudah mengisikan alamat, di bagian bawah kita harus pilih tipe service Go-Ride satu kali lagi. Kemudian, akan kelihatan biaya atau biaya yang telah dihitung berdasar alamat yang kita masukan awalnya. Di sini kita harus juga lakukan penentuan langkah bayar Gojek. Sebab sekarang Gojek dapat dibayar dengan tunai atau lewat Go Pay. Bila sudah pilih, karena itu langkah paling akhir pemesanan Gojek dengan mendesak ‘Order’.

Bila dibanding dengan ojek biasa, langkah pesan Gojek Bekasi pasti lebih gampang. Tapi tidak itu saja, Gojek jamin keselamatan penumpangnya dengan memberi training Safety riding buat beberapa drivernya. Gojek-pun memberi sarana helm serta masker yang akan membuat beberapa penumpang jadi lebih terproteksi. Dengan skema service semacam ini, Gojek patut jadi moda transportasi yang makin disukai warga Bekasi.

23.06 - tanpa komentar